memulai digital marketing

22 July 2020, 0 Comments

Memulai Digital Marketing Untuk Bisnis

Tahun 2011, sebuah merk memulai petualangannya. Terkendala modal, brand yang berjualan jam tangan kayu ini menggunakan website untuk berjualan. Penjualan naik tapi masih stagnan. Hingga akhirnya merk ini mulai menggunakan Instagram dan Google Ads. Pengunjung website naik hingga 40.000 dalam waktu satu bulan.

9 tahun kemudian, jam tangan kayu itu sudah terkenal hingga berbagai negara. Matoa namanya.

Merk tersebut berhasil memanfaatkan internet, yang di tahun 2011 hanya ada 26 juta pengguna. Jika sekarang pengguna internet ada 171 juta, peluang bisnismu sukses tentu akan lebih besar, kan?

Pada kenyataannya, tidak semua bisnis bisa sukses; lebih banyak yang gagal. Salah satu kendala terbesar? Marketing. Produk bagus jika tak ada yang melihat akan sama saja seperti bisnis lainnya.

Karena itu juga, saya menerbitkan buku ‘Belajar Digital Marketing‘ di tahun 2019.

Apresiasi luar biasa. 200 buku pun habis. Tidak sedikit juga yang merasa terbantu untuk memulai digital marketing.

Sekarang, saya membuka kesempatan untuk semua orang belajar digital marketing. Saya merangkum materi buku saya jadi bentuk pdf agar bisa dibaca semua orang. Jika merasa materi ini berguna, silahkan sebarkan ke teman dekat!

Belajar Digital Marketing hanya dalam 15 menit:

Selain dasar digital marketing, saya juga sudah membuat ‘Tips Aplikatif Digital Marketing di Tahun 2020’. Hanya dengan 50 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan insight yang bisa diaplikasikan ke strategi digital marketingmu.

Masih merasa bingung dengan strategi yang harus dijalankan atau bagaimana menjalankannya? Tenang aja! Saya juga punya tawaran lain, yaitu paket konsultasi atau paket freelance.

Dengan paket konsultasi, kamu bisa melakukan konsultasi dengan saya via WhatsApp & dapat paket praktikal.

Dengan paket freelance, Saya bisa membantu menjalankan ads, content writing, atau e-mail marketing untuk mencapai audiens yang kamu tuju.

memulai digital marketing

Bagaimana? Sudah siap membuat bisnismu sukses? Ditunggu cerita suksesmu!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *